Home Contoh Berita Acara



Berikut kami lampirkan Contoh Berita Acara Musyawarah Desa Khusus BLT Dana Desa yang bisa sobat desa download di akhir artikel. Contoh Contoh Berita Acara Musyawarah Desa Khusus BLT Dana Desa yang kami bagikan disini sifatnya tidak baku dan masih bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing desa.


BERITA ACARA

MUSYAWARAH DESA KHUSUS



Dalam rangka menindakajuti Surat Edaran Bupati ………………………… Nomor : ……………………….. terkait Pelaksanaan Kegiatan Pecegahan dan Penanganan Covid-19, Padat Karya Tunai Desa dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), di Desa ………………………… Kecamatan……………………….Kabupaten ………………………… Provinsi Aceh, maka pada hari aini :


Hari dan Tanggal    : ...................... / .......... April 2020

Waktu           : Pukul ......... s/d ............ WIB

Tempat      : ...............................

Telah dilaksanakan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) dengan agenda Validasi, Finalisasi dan Penetapan data KK calon penerima BLT-DD yang dihadiri oleh Pemerintah Desa, Tuha Peut dan Relawan Desa Lawan Covid-19 serta unsur lain yang terkait di Desa sebagaimana tercantum dalam Daftar Hadir Terlampir.


Unsur Pimpinan Rapat dan Narasumber


Pimpinan Rapat : …………………………………

Sekretaris / Notulis : …………………………………

Narasumber : 1. ………………………………. (Kepala Desa)

2. ……………………………… (Pendamping Desa)


Setelah dilakukan pembahasan dan diskusi terhadap agenda di atas selanjutnya seluruh peserta Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) menyetujui serta memutuskan beberapa hal yang berketetapan menjadi keputusan akhir dari Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) ini :


Forum Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) telah melakukan validasi, finalisasi dan menetapkan data KK calon penerima BLT-DD yang dinyatakan Memenuhi Sayarat (MS) sebanyak………. KK, sebagaimana terlampir yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Berita Acara ini.

Data KK calon penerima BLT-DD yang dinyatakan Memenuhi Sayarat (MS) selanjutkan akan dilaporkan kepada Bupati atau dapat diwakilkan kepada Camat untuk disahkan sesuai ketentuan yg berlaku.


Demikianlah Berita Acara ini dibuat dan disahkan dengan penuh tanggung jawab agar dapat dipergunakan sebagai mana mestinya.


Demikian Contoh Berita Acara Musyawarah Desa Khusus BLT Dana Desa, jika bermanfaat silahkan dishare, jangan lupa bergabung dengan ribuan Penggiat Desa lainnya di Halaman Media Desa untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Desa dan meningkatkan pengetahuan terkait Desa dan Regulasinya.


UNTUK MENDOWNLOAD CONTOH SURAT BERITA ACARA MUSYAWARAH DESA KELIK DISINI


Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

to Top